Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang
Hijabers » Hijab Preneur » Erlin, Kembangkan Hobi Design Lewat LittleZee
Erlin, Kembangkan Hobi Design Lewat LittleZee
Kids are fun & colorful... Kids are honest, pure & genuine... We love kids so much... Thats why... We create cute & comfort clothes for cute little kidz...
Jum'at, 30/11/2012 10:35 WIB
Erlin, Kembangkan Hobi Design Lewat LittleZee

Kids are fun & colorful...Kids are honest, pure & genuine...We love kids so much...

Thats why...We create cute & comfort clothes....for cute little kidz...


"Begitulah latar belakang dari LittleZee " tutur Erlin. Erlin sapaan akrab dari wanita yang bernama lengkap Herlina Trisnaningsih (33) selaku designer dan co-founder dari LittleZee. Produknya yang bernama Little Zee menyediakan pakain muslim anak yang modis. Ini berawal dari keinginannya membuat sang anak terlihat keren namun tetap berkonsep muslim. Lulusan advertising ini pun mulai gencar mendesign dan merealisasikan dengan massal production.

 

Mencari baju muslim untuk anak yang modis itu susah banget, jadi cukup pede dengan kompetitor yang ada karena design dan penggunaan bahan material kita berbeda," sahut Erlin.

 

LittleZee mulai berdiri sejak November 2009, dan saat ini sudah lebih dari 10 ribu pakaian yang sudah diserap oleh pasar. Untuk memperoleh LittleZee bisa melalui online di www.littlezee.com dan www.zalora.co.id atau beberapa gerai seperti SOGO, PASARAYA, ALUN-ALUN INDONESIA.

"Kami juga akan hadir di event Indonesia Fashion Week 2013 di bulan Februari, dan INACRAFT 2013 sebagai ajang promosi skala nasional dan internasional. Jadi jangan ketinggalan ya," tutur Erlin sambil berpromosi.

 

"Pokoknya, sebagai wanita harus tetap bisa berkreasi dan maju. Jika, ingin memulai usaha jangan takut gagal. Tapi tetap ingat ya,tugas kita selaku ibu dan juga istri," sahut Erlin menutup perbincangan ABATASA dengan beliau.

 

So, Hijabers ABATASA jika ingin berkorespondensi dengan HijabPreneur kita bisa berkirim email ke info at littlezee dot com







comments powered by Disqus
Teh Ninih
connect with abatasa