Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang
Hijabers » Nasihat » Ijinkan Aku Menjadi Bidadari Surga-Mu
Ijinkan Aku Menjadi Bidadari Surga-Mu
Ukhti, pernahkan dalam hatimu terbersit untuk menjadi bidadari dunia bahkan akhirat? Menjadi bidadari yang dicari insan shaleh untuk menemaninya menggapai surga? Menjadi seorang wanita anggun nan jelita namun sulit digenggam
Rabu, 27/11/2013 05:11 WIB
Ijinkan Aku Menjadi Bidadari Surga-Mu

Yaa Rabbi..Ajarilah kami bagaimana memberi sebelum meminta,berfikir sebelum bertindak,santun dalam berbicara,tenang ketika gundah,diam ketika emosi melanda,bersabar dalam setiap ujian.Jadikanlah kami orang yg selem...but Abu Bakar Ash-Shiddiq,sebijaksana Umar bin Khattab,sedermawan Utsman bin Affan,sepintar Ali bin Abi Thalib,sesederhana Bilal,setegar Khalid bin Walid radliallahuanhum..Aamiin ya Rabbalalamin.

Ukhti, pernahkan dalam hatimu terbersit untuk menjadi bidadari dunia bahkan akhirat? Menjadi bidadari yang dicari insan shaleh untuk menemaninya menggapai surga? Menjadi seorang wanita anggun nan jelita namun sulit digenggam laki-laki yang tak halal baginya?

Terbayang di pelupuk mata, surga yang dijanjikan Allah Subhanahu Wa Taala yang menantikan para bidadari dunia untuk segera memasukinya. Tak diindahkannya duniawi dengan segala kemewahannya yang selalu membawa pada kelalaian apalagi dunia. Tak maukah saudariku menjadi salah satunya?

Ukhti, betapa berat menjadi bidadari di surga-Nya bagi mereka yang enggan menjalankan aturan-aturan yang ditetapkan-Nya. Namun begitu mudah bagi mereka yang dengan segenap hatinya mengabdikan dirinya untuk Robb dan Rosul-Nya.
Bila ia belum bersuami, maka ia dengan penuh keikhlasan mengabdi pada orang tuanya, tak lupa aurat ditutupnya, kehormatan diri dijaganya, ini semua demi Dzat yang memberikannya kehidupan di dunia.

Namun jika ia sudah bersuami, bergembiralah hatinya untuk berbakti pada suami, ia tak lupa untuk menjaga kehormatan dan harta suaminya. Ia selalu meminta ijin pada suami bila harus keluar rumah dan tentu saja ia akan mentaati perintah suami selama tidak melanggar ketetapan Robbnya.

Aku yakin, kaulah salah satu dari mereka saudariku muslimah.
Sungguh surga yang dijanjikan-Nya akan selalu menanti kehadiranmu ukhti, jika engkau tak berputus asa atas ketetapan-Nya. Allah Subhanahu Wa Taala akan selalu bersamamu, apabila engkau mau bersabar dan istiqomah di jalan Nya.

Betapa bahagianya bila engkau sudah dapat memindahkan kehidupan surgawi ke dalam jiwamu, maka kau enggan melihat keindahan duniawi yang diliputi kemaksiatan. Matamu, telingamu, lidahmu, tanganmu, kakimu, selalu kau jaga demi harapanmu pada Robbmu.

Yaa Robb.. Ijinkan aku menjadi bidadari surga-Mu,Tak mampu bila jiwa ini harus mengenal panasnya api neraka-Mu..
Tak sanggup bila aku harus jauh dari-Mu..
Yaa Robb..Ijinkan aku menjadi bidadari surga-Mu..
Kuatkanlah imanku..kokohkanlah jiwa ini di jalan-Mu..
Dengan Rahmat-Mu,ku mohon pertolongan-Mu..
Wallahu alam bish shawwab

Semoga bermanfaat..
Sungguh bahagia insan yang telah menemukan cinta sejatinya.. ibarat tasbih & benang pengikatnya.. terajut menjadi satu untaian yang selalu disentuh satu demi satu oleh insan mulia yang bibirnya basah akan cinta kepada Rabb-Nya

Kebenaran datangnya dari Allah Azza Wa jalla,kekurangan dari pribadi ana dan ana hanya menyampaikan apa yang diamanahkan Allah Azza wa jalla..kesempurnaan hanya Milik Allah Azza Wa Jalla..
Wallahùalam bíshawab Wabíllahí taùfík walhídayah,







comments powered by Disqus
Teh Ninih
connect with abatasa