Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang
Hijabers » Tips » Tips Kulit Putih Alami
Tips Kulit Putih Alami
Hijabers mau mendapatkan kulit putih dengan cara alami dan bebas efek samping. Sahabat bisa mengonsumsi atau memanfaatkan beberapa bahan makanan tertentu demi mendapatkan kulit putih nan mulus.
Selasa, 25/03/2014 10:14 WIB
Tips Kulit Putih Alami

Hijabers mau mendapatkan kulit putih dengan cara alami dan bebas efek samping. Sahabat bisa mengonsumsi atau memanfaatkan beberapa bahan makanan tertentu demi mendapatkan kulit putih nan mulus. Dan tak perlu biaya mahal kan, tentunya dengan kedisiplinan dalam mengkonsumsinya.

Berikut ini adalah bahan makanan tersebut:

Air Lemon


Untuk mendapatkan kulit putih, hampir semua dokter kulit selalu menyarankan agar Anda memperbanyak konsumsi makanan yang kaya vitamin C, seperti buah kiwi, stoberi, tomat, dan jeruk.

Karena itulah, air lemon bisa sangat bermanfaat bagi kulit Anda. Kandungan vitamin C pada lemon dapat membantu usaha Anda dalam memutihkan kulit. Caranya, buatlah minuman dari perasan jeruk itu dan konsumsi secara teratur.

Kentang

Di samping kandungannya yang kaya akan karbohidrat, ternyata kentang merupakan teman bagi Anda yang menginginkan kulit bersih. Caranya, irislah kentang dan tempatkan di wajah Anda. Pijatlah ringat pada bagian yang telah diolesi kentang. Cara ini akan membantu Anda menghilangkan noda sekaligus mencerahkan kulit wajah.

Teh

Sebuah penelitian di Amerika Serikat menunjukkan bahwa meminum teh dapat menurunkan peroksida yang menyebabkan kulit terbakar dan kasar. Polifenol yang ada dalam teh juga merupakan antioksidan yang kuat.

Cokelat Hitam

Mengonsumsi dark chocolate atau cokelat hitam beberapa batang sehari akan memperbaiki tekstur kulit dan meningkatkan ketahanan dari pengaruh buruk sinar ultra violet. Kandungan polivenol kakao dan flavonoid dalam cokelat merupakan antioksidan yang sangat membantu dalam usaha pemutihan kulit.

Kedelai


Kedelai merupakan makanan alami yang mengandung isoflavon yang berfungsi sebagai pencegah penuaan kulit. Antioksidan yang ada di dalamnya membantu mempertahankan kesahatan kulit. Cobalah berbagai varian makanan dari kedelai seperti tahu maupun susu untuk mendapatkan kulit putih alami.

Nah, sekarang sudah tahu caranya bukan? Silakan mencoba…


Seperti dikutip Idiva.com, Senin (9/12/2013)







comments powered by Disqus
Teh Ninih
connect with abatasa