Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang

Teh Ninih (Ninih Mutmainah)

» Nikmat Tidur
Nikmat Tidur
Tidur salah satu nikmat dari Allah Swt, sehingga banyak orang yang berani bayar mahal obat agar bisa tidur nyenyak. Berbahagialah bila anda tidak ada masalah dengan kualitas tidurnya. Tentu kita diajarkan oleh Baginda Rosulul
Jum'at, 06/06/2014 15:30 WIB
Nikmat Tidur

Tidur salah satu nikmat dari Allah Swt, sehingga banyak orang yang berani bayar mahal obat agar bisa tidur nyenyak. Berbahagialah bila anda tidak ada masalah dengan kualitas tidurnya. Tentu kita diajarkan oleh Baginda Rosulullah Saw tentang tidur ini agar menjadi nilai ibadah.

Rosulullah Saw bersabda dalam hadisnya yang diriwayatkan oleh Ali bin Abi Thalib, Rosulullah berkata kepada Ali dan Fatimah" Apabila kalian berdua hendak tidur, maka bacalah takbir 33 kali, tasbih 33 kali dan tahmid 33 kali.: (HR. Bukhori Muslim)

Kemudia ada Hadis juga yang diriwayatkanoleh Ibnu Masud " Rosulullah Saw bersabda: Dua ayat dari akhir surat Al-Baqoroh, barangsiapa yang membacanya pada malam hari, maka itu sudah cukup untuk menjaganya." (HR. Bukhori Muslim)

Semoga malam ini kita bisa tidur dengan baik dan Allah menjaga dari segala bisikan syetan dan gangguan orang-orang yang berniat jahat, Dan semoga Allah membangunkan dalam keadaan sehat dan penuh semangat. Amiiin







comments powered by Disqus
connect with abatasa